DKW LSN DKI Jakarta Kecam Ulah Ahok

DKW Laskar Santri Nusantara DKI Jakarta menyangkan sikap Ahok dan tim pengacaranya dalam persidangan ke-8 kadus penodaan agama. Pada Selasa 31 Januari 2017, sidang lanjutan tersebut menghadirkan saksi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Ma’ruf Amin. Namun dalam kesaksiannya, KH. Ma’ruf seolah dilecehkan dan berbohong oleh tim pengacara Ahok hingga akan melaporkan KH. Ma’ruf kepada pihak kepolisian. “Ini merupakan penghinaan bagi kami. Sikapnya dengan menuduh bohong dan mengancam, tidak sama sekali mencerminkan seorang yang berintelektual karenanya berhadapan dengan seorang Rois Aam PBNU”. Ujar koordinator LSN DKI Ta’mir.
Dalam hal ini, kami atas nama DKW Laskar Santri Nusantara DKI Jakarta siap melindungi dan membela KH Ma’ruf Amin sebagai sikap kecintaan dan tabayyun kepada beliau. Mengecam sikap dan perlakuan Ahok dan tim pengacara Ahok yang sangat kasar, sarkastik dan seolah melecehkan KH. Ma’ruf. Tentu demikian sangat menciderai perasaan warga NU pada umumnya, karena seolah menghina marwah NU. Kami selaku warga NU dan Santri sungguh sangat menyesalkan dengan tindakan Ahok yang begitu tidak ada sopan santunnya terhadap sosok Rois Aam PBNU KH. Ma’ruf Amin hingga menyebut KH. Ma’ruf memberikan kesaksian palsu kepada kepolisian.

Rencana Ahok akan melaporkan Ketua Majelis Ulama Indonesia yang berarti setidaknya akan berhadapan dengan para Santri dan warga NU serta tentunya kami Laskar Santri Nusantara. Karena kami sangat menghormati dan mencintai Ulama kami, pungkas Ta’mir.
Untuk itu, Kami Dewan Koordinator Wilayah DKI Jakarta Laskar Santri Nusantara, menuntut Ahok dan tim pengacaranya mohon maaf kepada Rais Am PBNU dan seluruh warga NU.

Lainnya

Laskar Santri Nusantara mengajak Pencegahan Radikalisme pada Anak

Telah Dibaca: 157 Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Laskar Santri Nusantara mengadakan Halaqoh Pencegahan anak dari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *